5 Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Pas untuk Kerja dari Rumah

Update

5 Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Pas untuk Kerja dari Rumah

MASA pandemi virus corona (covid-19) menyerahkan dampak besar dalam kehidupan manusia. Saat ini banyak karyawan menyala dari rumah. Namun, hal itu kadang membuat sebagian orang suram menentukan jadwal kerja yang pas. Oleh karena itu, perlu adanya aplikasi time tracking sebagai manajemen periode untuk membantu pengaturan jam kerja yang benar.

Aplikasi time tracking ini penting untuk memastikan karyawan dan pemberi kerja dapat mematuhi jam kegiatan yang sudah disepakati. Ada kira-kira aplikasi manajemen waktu terbaik dengan dapat digunakan, berikut di antaranya, sebagaimana dikutip dari Androidpit , Senin (26/10/2020).

Baca juga: 21 Penggunaan Android Ini Berisi Adware Kritis, Segera Hindari 

1. Toggl Track

Jika mencari praktik time tracking yang hemat kos, Toggl Track bisa jadi opsi yang tepat. Mungkin perlu ongkos tambahan untuk menggunakan fitur dengan lebih canggih seperti berkolaborasi dengan anggota tim atau opsi pemberitahuan yang komprehensif. Namun, ini tidak hal yang terlalu penting untuk sebagian besar freelancer.

2. Clockify

Ini lengah satu aplikasi time tracking yang hampir selalu muncul sebagai rekomendasi. Sama seperti Toggl, Clockify selalu dapat digunakan secara gratis serta cukup untuk para pengguna terlepas di luar sana. Jika memerlukan opsi lanjutan ada beberapa tingkatan paket berbayar. Selain itu buat kegiatan organisasi, Clockify juga memliki paket enterprise.

Baca juga: Cukup Arahkan Kamera Ponsel, Aplikasi Ini Bisa Ukur Tinggi Seseorang 

3. Hours

Hours merupakan aplikasi time tracking yang tersedia bagi pengguna produk Apple. Kira-kira fiturnya seperti pengingat cerdas, informasi terperinci, dan garis waktu visual. Namun fitur gratis dari Hours hanya akan memberikan hal-hal dasar yang memungkinkan untuk menganalisis bagaimana waktu proyek profesional dihabiskan.