123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Among Us Capai Setengah Miliar Pemeran Aktif pada November 2020

Update

Among Us Capai Setengah Miliar Pemeran Aktif pada November 2020

PEMAIN aktif game Among Us semakin bertambah. Terbaru, sekitar separuh miliar orang memainkan game ini pada bulan November 2020. Ini menjadikan Among Us sebagai game yang memiliki pemain bulanan menyesatkan banyak, mengalahkan Pokemon Go serta Candy Crush Saga.

(Baca juga: Ketahui 7 Tingkatan Rank di Game Mobile Legends)

Populernya Among Us membuat pengembang InnerSloth membatalkan untuk merilis sekuel keduanya. Mereka lebih memilih fokus untuk meningkatkan game tersebut. Bahkan anggota kongres Alexandria Ocasio-Cortez tertarik memainkan Among Us melalui siaran langsung dengan penonton di Twitch mencapai lebih sejak 400 ribu orang.

Dilansir dari The Verge, Rabu (23/12/2020), Principal Analyst di SuperData, Carter Rogers mengatakan bahwa game terpopuler berikutnya dalam hal pengguna aktif bulanan hanya mencatat 300 juta. Fakta bahwa Among Us memiliki 500 juta pemain membuktikan jangkauan yang luar biasa. Menurut SuperData, hanya sekitar tiga upah dari total tersebut yang memainkan game pada versi PC.

(Baca juga: Statistik Among Us Tunjukkan Impostor Bertambah Berpeluang Menang Dibanding Crewmates)

Tentu ada memperlawankan besar pada versi seluler dan PC. Pemain yang menggunakan seluler bisa mendapatkannya secara gratis. Namun pemain PC harus mengeluarkan kos untuk membeli game sebesar 5 USD. Ini salah satu dalih mengapa pemain Among Us versi seluler lebih banyak.

(amr)