Bidik Pasar Indonesia, One Up Hendak Gelar Turnamen Game Valorant

Update

Bidik Pasar Indonesia, One Up Hendak Gelar Turnamen Game Valorant

JAKARTA – Perkembangan esport di Nusantara sangat pesat. Sebab masyarakat, utamanya generasi milenial, sangat menyukai negeri games. Banyak team professional yang bermain dalam dunia esports laksana PUBG, Mobile Legend, dan sedang banyak lagi.

Untuk itu, Riot Games mau mengembangkan game Valorant. “Kami mau masuk ke pasar Indonesia, saya akan mengembangkan game Valorant, ” kata Head of Esports Riot Games, Chris Tran kepada Okezone saat konferensi pers virtual, Rabu (25/11/2020).

Terpaut hal tersebut pengembang game Valorant, One Up, melihat adanya kerinduan dari penggemar untuk dapat memainkan game berkualitas yang dapat mendorong perkembangan industri game di Indonesia.

Baca Selalu: Coach Wizzking Terima Tantangan Laga Tanding dengan Player Esports Star Indonesia

Untuk itu, Riot Games akan mewujudkan turnamen game Valorant pada 3-6 Desember mendatang. Sudah ada 16 team yang dapat ikut “The First Tournamen Valorant Indonesia”.

Baca Juga: Renggut Rp21 Juta per Bulan, Gamers Disabilitas Ini Bantu Ekonomi Suku

Turnamen akan ditayangkan di GTV dan secara live streaming melalui beberapa platform seperti Youtube, Nimo TV, & Facebook.

Para penggemar berharap, dengan adanya inovasi tersebut dapat mendukung pertumbuhan industri Esport menjadi semakin lebih maju. “Sering update game biar gak jujur bosen, ” ujar David lengah seorang penggemar game Valorant.

(amr)