123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Boy William Ingatkan Orangtua Akan Prospek Menjanjikan Esports di Masa Milenials

Update

Boy William Ingatkan Orangtua Akan Prospek Menjanjikan Esports di Masa Milenials

“GAME di zaman sekarang bisa menjadi karir. Kalau game bisa menghasilkan, why not? Ini gegabah pencarian baru di era Milenials sekarang. ”

Kata-kata ini diucapkan oleh Boy William saat ibunda dari Aeden asal Cimahi datang ke panggung Esports Star Indonesia. Perjuangan Aeden untuk fokus di dunia esports awalnya tidak mendapat restu sejak keluarganya. Namun setelah pihak tim bisa melihat bahwa kecintaan Aeden terhadap game Mobile Legends bisa menghasilkan, maka mereka pun luluh dan mulai mendukung juga memfasilitasi Aeden.

Baca serupa: Para Coach Esports Profesional dalam Balik Esports Star Indonesia 

Boy William dengan menyaksikan pertemuan Aeden dengan pokok dan kakak perempuannya pun menimbrung merasa terharu dan bahagia. Kebahagiaan Boy Willian di pekan itu agaknya berlipat-lipat ganda, karena selain bisa melihat kisah haru lantaran Aeden, tampuk kemenangan pun lulus direbut oleh Blue Rhinos!

“Oh, wow! Dengar enggak apa kata Bankai tadi? Epic Comeback! Gue hepi banget, we took the crown episode kali ini gaes! ” seru Boy William senang.

Sebelumnya Bankai, calon bintang esports asal Jakarta selaku kapten Blue Rhinos, minggu ini menjanjikan akan membawa hasil kepada Boy William di berasaskan panggung. Untungnya, omongan Bankai ini tidak hanya menjadi janji kosong belaka. Blue Rhinos berhasil membuat Red Tigers bertekuk lutut dengan skor akhir 2 – 0!

Setelah dua minggu berada dalam tekanan, akhirnya Coach Marsha dan Coach Wizzking bisa tersenyum lega. Mereka berdua biar mengakui bahwa performa Bankai, Zoey, Scarlet, Luckyboi, dan Cardo menutup ekspektasi terbaik mereka.

Baca juga: Boy William Antusias Memandu Ajang Reality Talent Search Esports 

“Episode kali ini Bankai memutar MVP sih. Dia bisa mengatur permainan dari teman-temannya, ngasih vitalitas ke teman-temannya. Kedua perempuan dalam sini juga ganas banget, ” puji Coach Marsha sesaat setelah momen kemenangan.

Sayangnya, karena kalah di match kali ini, Hatzling calon bintang esports dari Jakarta dan Lyra calon bintang esports dari Bojonegoro terpaksa dieliminasi.

“Heronya lulus. Jawhead lawan Angela itu kalahnya dari mana? Takutan mainnya, melempem. Enggak kepake itu (di Red Tigers), it’s not good, ” komentar Coach Nyoong atas performa Hatzling.