Update

Dilengkapi Kecerdasan Buatan, Mesin Cuci Baru Samsung Dibanderol Tiba Rp6 Jutaan

JAKARTA – Samsung menghadirkan keluaran baru di Tanah Minuman. Kali ini Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi dalam pesawat cuci Smart EcoBubble Washer.

Mesin basuh Samsung Smart EcoBubble Washer menghadirkan panel yang biasa dan mudah dioperasikan. Apalagi, raksasa elektronik asal Korea Selatan (Koresel) ini serupa memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk pencucian.

BACA JUGA: Tanggapan Samsung soal Penarikan 2, 8 Juta Mesin Cucinya pada GANDAR

“Tidak perlu lagi bingung memilih mode dan lama pembilasan, AI Pattern akan menyerahkan rekomendasi yang dipersonalisasi serasi kebiasaan penggunanya, menghasilkan cucian yang bersih sekaligus selalu hemat daya. Samsung Smart EcoBubble Washer adalah solusi yang akan membebaskan periode mereka untuk waktu yang lebih berkualitas bersama anak tercinta, ” kata Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Smart EcoBubble Washer juga dapat dioperasikan melalaikan aplikasi SmartThings di smartphone. Bilamana konsumen tidak bersebelahan dengan mesin cuci, itu dapat memonitor pencucian serupa mengerjakan hal lain bagaikan menuntaskan pekerjaan kantor dengan sudah mendekati deadline, membantu anak belajar atau menyelenggarakan kebutuhan bayi.

BACA JUGA: Samsung Perkenalkan Produk Elektronik Rumah Nikah

Di samping itu, Samsung juga menghadirkan pengering Samsung Dryer terbaru untuk memudahkan pengguna pada segala cuaca dan macam hunian. Pada musim penghujan misalnya, seringkali saat pakaian baru dijemur cuaca bertukar mendung atau malah abu, sehingga cucian tidak biasa sempurna dan apek saat dipakai.