123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Update

Elon Musk Sindir Blue Origin: Dia Harus Kerahkan Bertambah Banyak Tenaga untuk Terbang

RUPANYA Elon Musk mengomentari tindakan Blue Origin milik Jeff Bezos yang menggugat NASA bulan lalu atas kontrak pendaratan di bulan yang dimenangkan oleh SpaceX.

“Dia harus mengerahkan bertambah banyak tenaganya untuk mampu terbang ke orbit daripada melayangkan gugatan, ” logat Musk dalam wawancara dengan Kara Swisher di Code Conference, seperti dikutip lantaran Cnet, Kamis(30/9/2021).

  Blue origin

“Kamu tidak bisa menuntut jalanmu ke bulan, tidak peduli seberapa bagus pengacaramu. ” sambungnya.

Kembai pada bulan April, NASA memilih SpaceX dan konsep Starship-nya untuk menyediakan kendaraan yang akan membawa astronot Artemis ke kamar di 2024.

Keputusan untuk pergi hanya dengan SpaceX mengejutkan banyak diantara kita yang mengharapkan badan antariksa itu untuk memilih perut perusahaan untuk membuat pola pendarat.

Blue Origin, perusahaan luar angkasa yang dimiliki oleh Bezos, mengajukan keluhan di meja hijau federal pada Agustus kepada NASA. Perusahaan menuduh bahwa NASA tidak adil menyampaikan kontrak pendarat bulan pada SpaceX.

Selain mengomentari gugatan yang dilayangkan Bezos dan Blue Origin, Musk juga menyindir penjelajahan antariksa mereka yang cuma sampai ke ketinggian suborbital.

“Suborbital adalah langkah menuju orbit, ” ujar Musk. “Tapi masih bagus untuk melakukan objek di luar angkasa. ” imbuhnya.

(DRM)