123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Fitur 'Linked Devices' Izinkan Pengguna Hubungkan Akun WhatsApp dengan 4 Unit

Update

Fitur ‘Linked Devices’ Izinkan Pengguna Hubungkan Akun WhatsApp dengan 4 Unit

JAKARTA – Era ini banyak orang yang memiliki perangkat lebih dari satu. Kejadian tersebut membuat layanan pesan diharapkan mampu melakukan pengiriman pesan kepada banyak perangkat dengan menggunakan akun yang sama.

Lupa satu layanan pesan yang lulus terkenal, WhatsApp kabarnya akan memper fitur Linked Devices baru. Fitur ini ditambahkan ke versi beta terbaru di Android. WABetaInfo membuktikan, versi beta Android terbaru dua. 20. 196. 8 memiliki sokongan untuk menghubungkan beberapa perangkat secara satu akun.

Mengambil dari Slashgear , fungsionalitas itu saat ini belum diaktifkan tetapi tampaknya akan menguatkan untuk menautkan tiga perangkat asing ke akun yang sama secara total empat perangkat. Hal ini akan menjadi perubahan kecil yang bisa membawa banyak kenyamanan untuk pengguna WhatsApp.

Beta yang baru ini serupa membawa mode Pencarian Lanjutan dengan lebih halus, selain istilah pencarian yang biasa, pengguna juga sanggup memfilter hasil pencarian sesuai dengan tipe, seperti foto, video ataupun bahkan GIF.

 
Baca juga:   Memori Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Ini akan sangat berarti ketika obrolan Anda telah berlaku begitu lama, sehingga tautan file penting telah lama terkubur di bawah obrolan.

Perubahan ini tentu akan memproduksi manajemen perangkat lebih mudah. Ini juga membawa WhatsApp lebih dekat ke layanan pencocokan Facebook Messenger dan bisa menjadi batu loncatan dalam rencana perpesanan terpadu Facebook.

(ahl)

Loading…