123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Google Bikin Casing Ponsel dari Periode Ulang Botol Plastik

Update

Google Bikin Casing Ponsel dari Periode Ulang Botol Plastik

MENLO PARK – Google menghadirkan casing yang menggunakan bahan masa ulang dari botol plastik, dikutip Sindonews . Casing ponsel itu terbuat dari 70% plastik daur ulang dan perut botol bekas minuman.

Kedua plastik daur kembali ini bisa digunakan sebagai pelajaran yang cukup untuk membuat lima casing ponsel.

Bagaikan diketahui, plastik sekali pakai telah menjadi masalah lingkungan. Untuk itu, Google memutuskan mempertimbangkan kemungkinan menjemput sebagian dari plastik itu & mengubahnya menjadi sesuatu yang akan bertahan lebih lama dari botol plastik, yakni casing ponsel.

Menurut perancang sempurna casing ini, Miguel Harry, tanda di balik desain dari casing ini adalah mereka ingin menganjurkan makna khusus bagi sang pemilik ponsel.

 
Baca juga:   Sejarah Kecil Mengenai Perkembangan Komputer

“Kami ingin memberikan perasaan sejuk pada pengguna casing ini. Seolah-olah produk buatan tangan yang tidak selalu sempurna, meski jelas casing ini dibuat dengan mesin, ” ujarnya.

Google bukan menjadi satu-satunya perusahaan teknologi yang ingin mengurangi penggunaan karbon. Perusahaan lain, terutama Apple, sudah lama menyebut bahwa produk itu mencoba memanfaatkan sebanyak mungkin sasaran daur ulang.

(ahl)

Loading…