Google Stadia Perluas Penyediaan Produk ke 8 Negara Baru

Update

Google Stadia Perluas Penyediaan Produk ke 8 Negara Baru

JAKARTA Google Stadia sekarang tersedia banyak negara di Eropa, menghadirkan layanan cloud-streaming ke total 22 negara saat ini.

Dengan melihat banyaknya peminat game berbasis cloud, Google Stadia harus berkembang jika ingin menghindari ketertinggalan.

Untuk itu, Google telah mengumumkan bahwa Stadia telah melakukan hal itu dengan ekspansi di delapan negara lagi di seluruh Eropa.

Baca Juga:   Update Google Maps Beri Persebaran Covid-19 hingga Kepadatan Angkutan Umum

Dilansir Game Rant, mulai Selasa (8/12/2020), Stadia akan ditayangkan di Austria, Republik Ceko, Hongaria, Polandia, Portugal, Rumania, Slovakia, dan Swiss. Sehingga jumlah total negara tempat layanan tersedia menjadi 22 negara.

Baca Juga:   Google Chrome Dioptimalkan dan Tersedia untuk Chipset M1

Perusahaan juga mencatat, siapa pun di negara-negara ini dengan akun Gmail (dan sinyal internet yang memadai) dapat mendaftar untuk menerima akses gratis ke Destiny 2 dan Super Bomberman R Online.

Google baru-baru ini, mengumumkan bahwa mereka segera meluncurkan versi Stadia berbasis browser di iOS. Ini langkah yang baik untuk membuat Stadia lebih menarik, bagi para gamer setelah peluncurannya tahun lalu.

(saz)