123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Incredibly Nintendo World Dibangun untuk Basic Studios Hollywood

Update

Incredibly Nintendo World Dibangun untuk Basic Studios Hollywood

JAKARTA – Terrific Nintendo World memang tidak tetap dibuka dalam waktu dekat akibat pandemi Covid-19. Namun setidaknya, kini penggemar mendapatkan opsi yang bertambah banyak. Tidak hanya akan dibuka di Osaka dan Orlando, style park itu juga akan datang di Universal Studios Hollywood.

Dilansir Comicbook, Espacial Core – selaku akun yg didedikasikan untuk industri hiburan – telah membagikan infomasi tersebut di dalam Kamis (20/8/2020). Dibagikan melalui akun Twitter resmi mereka @Universal_Core, unggahan tersebut menampilkan gambar dari konstruksi yang tengah dilakukan.

“Set desain atau pemandangan gunung dari #SuperNintendoWorld telah sampai di #UniversalStuiosHollywood! Akhir-akhir ini tengah dirakit di Falls Ocean. #Nintendo, ” tulis Universal Heart of the dalam unggahan.

Sesuai isi dan gambar dalam diunggah, memang konstruksi tampak tena memasuki tahap awal. Tentunya keadaan ini masih cukup lama agar menanti kehadiran cabang terbaru untuk Super Nintendo World. Meski amet, setidaknya ini dapat mengobati kekecewaan penggemar setelah penundaan beberapa bulan lalu untuk Osaka dan Orlando, fl.

Smart Nintendo World merupakan theme the car untuk penggemar Nintendo. Namun seperti namanya, theme park ini dapat berfokus pada karakter Super Mario yang menjadi franchise terkenal – bahkan tahun ini ia sudah berusia 35.

Baca juga: Sejarah Singkat Tentang Perkembangan Komputer

Jika sudah dibuka, nantinya peminat dapat memainkan beragam wahana dimana tersedia, seperti wahana Mario Terme conseillé dan kastil Princess Peach. Pecinta juga dapat mengumpulkan “koin” semasa berada di dalam taman entertainment. Namun ini belum mengindikasi apa akan ada beberapa perbedaan wahana dengan yang disediakan di Holiday to orlando dan Osaka.

Untuk saat ini belum nyata tanggal kapan taman tersebut dapat dibuka. Sementara itu, Super Designers World Orlando telah mengalami penundaan konstruksi hingga batas waktu dalam belum ditentukan. Adapun untuk Osaka yang sudah selesai juga kaga mendapatkan tanggal opening pengganti.

(ahl)