123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Update

Instagram Diprediksi Luncurkan Fitur Tombol Like untuk Stories

RUPANYA Instagram medium mengembangkan fitur baru buat memberikan Like di Instagram Stories.

Seperti yang diketahui, datang sekarang belum ada fitur seperti tombol Like dalam Stories. Pengguna hanya bisa memberikan reaksi terhadap Stories yang bisa muncul dalam Direct Message si penyelenggara Stories.

  Instagram

Mengambil laman Gadget NDTV, Senin (30/8/2021), tombol Like itu diperkirakan akan muncul di halaman utama Stories.

Pengguna bisa melihat jumlah tanda Like yang diterima beserta pengguna asing yang memberikan Like. Selain itu juga bisa menyerahkan banyak Like pada suatu unggahan Instagram Stories.

Informasi ini perdana diungkap oleh developer mulia Alessandro Paluzzi. Melalui akun Twitter, Paluzzi mengatakan, Instagram tengah mengembangkan kemampuan buat memberikan tanda Like di dalam unggahan Stories.

Sementara menurut WABetaInfo, fitur ini masih dalam periode pengembangan dan belum mampu dilihat bahkan dalam versi beta publik terbaru.

Berdasarkan screenshot yang dibagikan Paluzzi, ikon sebal terdapat tepat di satu (dari sepasang) bilah teks. Posisinya di bagian bawah.

Ketika pengguna mengklik, bakal memicu animasi. Pengembang mengucapkan, pengguna bisa memberikan petunjuk like hingga beberapa kali.

Sedangkan patuh WABetaInfo mengatakan, pemilik Instagram Stories tidak akan menerima notifikasi Like pada DM, seperti saat menerima reaction Stories.

Adapula kemungkinan jumlah Like dengan bisa dilihat pengguna. Tetapi lagi-lagi larena masih dalam pengembangan, ada kemungkinan tampilannya bisa berubah sebelum dirilis.

Dikatakan pula, ada kemungkinan tanda Like pada Stories akan menghilang setelah dilihat 48 tanda.

(DRM)