Instagram Perpanjang Durasi Video Reels Oleh karena itu 30 Detik

Update

Instagram Perpanjang Durasi Video Reels Oleh karena itu 30 Detik

INSTAGRAM telah mengumumkan pembaruan terkait durasi video Reels. Lama putar fitur video pendek mirip TikTok ini telah digandakan menjadi 30 detik. Sebelumnya periode video Instagram Reels hanya 15 detik.

Pemakai juga dapat memperpanjang timer had 10 detik saat merekam. Timer memberi pengguna waktu buffer sebelum mulai merekam Instagram Reels. Selain itu, Instagram memungkinkan pengguna memangkas dan menghapus klip apa biar saat mengedit di aplikasi. Pemakai juga akan memiliki kontrol dengan lebih terperinci atas klip dengan direkam.

Baca juga: Bug Instagram Memungkinkan Peretas Ambil Alih Ponsel 

“Kami terus meningkatkan Reels berdasarkan masukan orang-orang, dan pembaruan ini mempermudah pembuatan dan pengeditan. Walaupun ini masih awal, kami melihat banyak konten yang menghibur & kreatif, ” kata Direktur Instagram Reels Tessa Lyons-Laing, seperti dikutip dari India Today , Senin (28/9/2020).

Sementara Kepala Instagram Adam Moserri men-tweet, “Anda telah meminta bertambah banyak opsi untuk membuat & mengedit Reels, dan kami berharap ini memberi Anda lebih penuh cara untuk bersenang-senang dengannya. Saya akan terus mendengarkan masukan dan melakukan pembaruan. “

Menurut firma analisis data pelaksanaan seluler Sensor Tower, Instagram Reels tidak mendapat daya tarik dengan cukup, setidaknya di Amerika Konsorsium sejak diluncurkan pada Agustus berserakan. Padahal, menurut mereka, jumlah pemakai Instagram AS sendiri pada masa 5 Agustus hingga 15 September adalah 4, 7 juta, jumlah yang sama dari 24 Juni hingga 4 Agustus.

Baca juga: Facebook Hadirkan Fitur Hak Cipta Gambar, Termasuk di Instagram 

Sementara Instagram sedang menguji kehadirannya di halaman beranda bersama Shop untuk meningkatkan visibilitas penggunanya. Zaman ini pengguna harus pergi ke bagian Explore untuk melihat Reels yang dibuat oleh pengguna.

“Perubahan ini mencerminkan temperamen yang kami lihat dari orang-orang, baik dalam cara mereka memakai produk, tetapi juga cara itu mendorong kemajuan kebiasaan di Instagram: kebangkitan pembuat konten, ledakan gambar, percepatan belanja online, ” tulis Mosseri.