iOS Dukung Streaming Game Xbox di dalam Tahun 2021

Update

iOS Dukung Streaming Game Xbox di dalam Tahun 2021

JAKARTA – Streaming game Xbox ke perangkat iOS melalui layanan Microsoft Xbox Game Pass Ultimate akan tersedia di 2021. Untuk meningkatkan kenyamanan para-para pengguna iOS dalam melakukan streaming game Xbox, Microsoft mengumumkan agenda mereka untuk mengembangkan layanan streaming game mereka ke perangkat iOS.

(Baca juga: Microsoft Kemungkinan Kekurangan Stok Xbox Series X hingga Tarikh Depan)

Menurut pengumuman Microsoft, “Pada 2021, kami akan mengambil bagian selanjutnya dalam perjalanan kami buat menjangkau lebih banyak pemain di seluruh dunia dengan membuat cloud gaming sebagai bagian dari Xbox Game Pass Ultimate tersedia dalam PC Windows melalui aplikasi serta browser Xbox, dan iOS set melalui browser web seluler”. Serupa itu dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (12/12/2020)

Perusahaan Microsoft sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka mau menghadirkan platform streaming game xCloud-nya ke perangkat iOS yang akan menggunakan aplikasi Safari.

(Baca juga: Review realme C3, Smartphone Monster Gaming Tiga Kamera)

Hal tersebut terjadi karena adanya batasan yang diberlakukan oleh Apple yang membuatnya agak sulit dan merepotkan untuk Microsoft untuk meluncurkan aplikasi streaming game Jadi, menurut Microsfot, melalui Perjalanan adalah cara termudah.

Microsoft tidak sendirian dalam menyelenggarakan hal ini, karena NVIDIA serupa telah meluncurkan layanan serupa, di mana pelanggan GeForce Now sanggup memainkan game melalui Safari.

Sumber: https://www.ubergizmo.com/2020/12/xbox-game-streaming-ios-2021/

 

(amr)