Update

iPhone 13 Punya Layar Always On dan Refresh Rate 120 Hz?

JAKARTA – Meskipun belum memeleset ke pasaran, bocoran terkait iPhone 13 mulai penuh dibicarakan. Kabarnya ponsel terbaru dari Apple ini hendak membawa fitur Apple Watch 5 dan 6 yakni layar always on.

Tak hanya tersebut layar iPhone 13 serupa kabarnya akan dilengkapi refresh rate 120 Hz. Dugaan ini datang dari  penulis 9to5Mac , Mark Gurman.

Melansir laman Trusted Review, Selasa (20/7/2021) dia juga mengungkapkan iPhone 13 juga kemungkinan akan membawa chipst A15 yang lebih kencang. Kemudian ponsel juga akan dikasih takik kamera yang bertambah kecil.


  MENGAJI JUGA:

–  Fitur “Reverse Charging” iPhone 13 Adopsi Galaxy S20 dan OnePlus 8 Pro?

–  iPhone 13 Tak Memiliki Bincul Fisik Sama Sekali?

“Dan bentuk baru untuk masa memakai baterai yang lebih bagus dan potensi mode tetap seperti Apple Watch serta kecepatan refresh 120Hz mengikuti peningkatan pada perekaman video”, tulis Gurman.

Sebelumnya analis Apple terkenal Ming-Chi Kuo juga melahirkan iPhone 13 akan mempunyai dya baterai yang lebih baik dan hemat.

Selain itu, mutasi desain pada iPhone 13 akan memberi ruang buat baterai yang lebih tumbuh. Kendati demikian, itu semua masih rumor belaka. Apple hingga saat ini masih belum mengungkapkan fitur apa saja yang akan datang di ponselnya.  

Ponsel terbaru lantaran Apple itu kemungkinan bakal hadir pada bulan September 2021.  

(nit)