Menerbitkan 8 Hal Ini agar Hp Tidak Cepat Panas

Update

Menerbitkan 8 Hal Ini agar Hp Tidak Cepat Panas

JAKARTA – Ponsel merupakan perangkat yang tampaknya selalu digenggam setiap saat. Penerapan ponsel saat ini menjadi kejadian yang umum, dipakai untuk berkomunikasi maupun hiburan.

Dengan ponsel, Anda juga bisa bermain game. Saat bermain game, ponsel bisa cepat memanas karena beban pekerjaan yang cukup berat.

Selain bermain game, adakah hal-hal lain dengan perlu diperhatikan untuk menjaga suhu ponsel tetap dalam kondisi wajar. Berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan agar ponsel Anda tidak cepat panas, seperti dilansir dibanding laman Insider.

Hindari Memaparkan Ponsel ke Sinar Matahari Langsung

Jangan tinggalkan ponsel Kamu di bawah sinar matahari tepat. Hal tersebut dapat membuat hp Anda panas dan merusak mesin.

Isi Aki Hanya Sampai 80%

Pertama, jika Anda harus mengisi baterai ponsel dalam semalam, simpan di permukaan yang dingin dan rata daripada bantal atau seprai. Tetapi Anda tidak perlu mengisi daya baterai ponsel Kamu hingga 100%. menurut Android Pit jika Anda terus-menerus melakukan pengisian penuh akan mempersingkat masa memakai baterai. Ponsel Anda cenderung menikmati panas berlebih saat terisi sempurna, jadi isi dayanya saat menentang 30% dan cabut setelah mencapai 80%.

Turunkan Kecerahan Layar

Turunkan kecerahan layar hp Anda, terutama ketika Anda memakai ponsel di luar ruang. Ketika Anda kesulitan melihat layar dengan kecerahan rendah, pasanglah layar anti-silau.

Tutup Aplikasi yang Tidak Digunakan

Ponsel Anda hendak bersakitsakit ketika Anda memiliki kaum aplikasi terbuka pada saat dengan sama. Jadi biasakan menutup praktik yang tidak digunakan secara tetap. Terutama, tutup aplikasi grafis-berat semacam game saat Anda mengisi baterai ponsel.

Menyuarakan juga: Sejarah Singkat Mengenai Jalan Komputer