Pengalaman Main Game dengan Tab A7, Tanpa Lemot dan Baterai Cermat

Update

Pengalaman Main Game dengan Tab A7, Tanpa Lemot dan Baterai Cermat

JAKARTA Bermain game adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa bosan. Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19 membuat game mobile menjadi semakin populer.

Saat ini sudah sangat banyak jenis game yang sanggup dimainkan dengan menggunakan tablet. Lupa satu tablet yang cocok untuk bermain game adalah Samsung Tab A7.

Menangkap Juga:   Industri Gaming Hadirkan Banyak Peluang Karier

Dengan dibekali daya penyimpanan hingga 1TB dengan kartu memori tambahan dan Ram 3GB serta Chipset Qualcomm Snapdragon 662, tablet ini dapat memberikan prestasi yang baik saat bermain game. Dengan layar yang lebar serta suara jernih tentunya sangat tepat untuk bermain game di Galaxy Tab A7 ini.

Baca Juga:   Indonesian Esports Awards GTV Bakal Hadirkan ‘The Sacred Riana’

Tab A7 memiliki layar 10, 4 inci dengan pernyataan 1200 x 2000 pixels sehingga pasti memberikan kenyaman lebih untuk penggunanya. Bermodalkan layar besar merata dan ketebalan hanya 7mm & bobot kurang dari 1/2kg, gentel ini nyaman dipegang saat main game dan ringan ketika dibawa bepergian.

Bukan tersebut saja, biasanya pengguna dalam bermain game akan membutuhkan kapasitas aki yang besar. Maka itu, Samsung memberikan kapasitas baterai yang tumbuh dalam Tab A7 ini tujuh. 040mAh guna memberikan daya awet baterai yang lama saat digunakan bermain game.

Menjajal Tab A7 dengan Game yang Pantas Populer

Tren game online saat ini situ digandrungi masyarakat modern. Banyak game mobile yang dapat diunduh dan dimainkan melalui berbagai perangkat. Tetapi, sebagian orang akan memilih game dengan kapasitas ruang penyimpanan yang tak terlalu besar.

Baca Juga:   Tak Perlu Mahal, Tablet Samsung Itu Hadirkan Desain Modern, Elegan dan Kokoh

Okezone. com merasakan langsung sensasi dan kenyamanan saat mencoba bermain game dengan menggunakan Tablet A7. Lengah satunya adalah game Mobile Legends secara langsung dengan menggunakan set Samsung Tab A7.

Dengan layar besar yang dimiliki Samsung Galaxy Tab A7, bermain game menjadi lebih nyaman dan sangat membantu dalam melihat map permainan.

Saat berselancar, sama sekali tidak ada terhenti – patah melainkan sangat mampu sekali bahkan dengan pengaturan grafik yang tertinggi. Daya tahan baterainya juga sangat baik, dalam satu match Mobile Legends hanya redup 3% baterai saja, dengan durasi permainan 30 menit.

Baterai 7. 040mAh yang menolong fast charging 15W juga merendahkan pengguna menikmati setiap permainan dalam waktu yang lebih lama.

Suara yang dihasilkan pula cukup jernih dan menggelegar sebab memang kualitas suaranya, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan saat bermain.

Main game jadi semakin seru dengan quad speaker dengan menghadirkan audio yang powerful dibanding keempat sisi tablet, terlepas dari orientasi layar portrait atau landscape saat digunakan.

Tambahan surround sound dinamis dengan Dolby Atmos semakin membuat pengguna terhanyut dalam game yang sedang dimainkan.

(amr)