123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Update

Puluhan Ribu Gamers Indonesia Bergairah Ikuti Audisi Esports Star Indonesia

Pembukaan audisi online Esports Star Indoneisa Season dua disambut dengan antusiasme yang sangat tinggi dari para-para gamers Indonesia. Sejak pendaftaran pertama kali dibuka di 02 Agustus, tercatat 30. 010 gamers Indonesia telah mendaftarkan diri mereka melalaikan aplikasi RCTI+. Gokil! Reaksi luar biasa dari saudara gamers mengamini misi pokok dari Esports Star Indonesia yaitu menjadi wadah dalam melahirkan talenta-talenta esports berpembawaan berdarah dari berbagai penjuru Indonesia, yang bisa bersaing di panggung esports Internasional.

“Kami optimistis Esports Star Indonesia Season dua akan bahkan lebih sukses dari sebelumnya. Sebab, penuh orang sudah melihat GTV sebagai Home of Esports, ” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV. Wah, sudah bisa dipastikan season kedua dari Esports Star Indonesia ini akan menjadi lebih seru, menghibur dan tentunya kompetitif.

  Esport

Pada audisi online Esports Star Indonesia Season 2 ini, para peserta audisi akan melalui beberapa tahapan audisi. Pertama, registrasi meniti aplikasi RCTI+ dengan mengisi biodata dan tes wawasan tentang Mobile Legends: Kakanda. Jika lolos, peserta audisi akan maju ke tahap ke-2 yakni uji tanding 1 lawan 1 melayani professional player. Pada periode ini penilaian akan pokok pada skill permainan peserta audisi. Jika berhasil melewatinya, tahap berikutnya adalah jalan interview yang akan dilakukan oleh para gamer dibanding kalangan selebriti. Para peserta yang terpilih berkesempatan dilatih oleh coach profesional, akan dibina langsung oleh Manager Tim dari kalangan selebriti loh.

Kesempatan untuk menjadi gamers bagian satu dan memenangkan derma total ratusan juta rupiah bukanlah sekedar mimpi. Buktikan talenta dan set skill keren yang kamu punya dan raih mimpi dan cita-cita menjadi seorang gamers professional.

Ranger Emas, Kornet, Pasta & Clara Mongstar adalah para caster yang akan mengikuti meramaikan yang akan membakar suasana kompetisi diatas panggung Esposrts Star Indonesia nanti. Keempat caster tersebut telah terbukti mampu menghidupkan stan kompetisi MLBB paling bergengsi dengan canda dan analisa mendalam mereka. Ditambah lagi, sebagai pionir ajang talent search esports satu-satunya, Esports Star Indonesia memberi kesempatan kepada para gamers buat membuktikan diri mereka tidak hanya memiliki talenta bermain game tapi juga soft skill untuk berinteraksi dengan Coach, Manager Tim serta berbagai pihak lain yang terlibat secara professional. Kedua hal mutlak tersebut dimiliki oleh gamers professional dan Esports Star Indonesia menyampaikan jalan untuk mewujudkannya.

Nah, Ranger Emas sebagai salah satu caster terpilih di Esports Star Indonesia Season 2 mengajak para gamers untuk mendaftarkan muncul dan tidak melewatkan jalan emas ini. “Lu seluruh harus wajib ikutin Esports Star Indonesia. Udah tersedia satu player yang kebukti masuk ke RRQ, penuh banget player (alumni Esports Star Indonesia) yang hadir di MDL dan MPL, yang akhirnya menjadi mimpi dan cita-cita dari kalian.

“Nah, mulainya tuh dari sini, jangan sampai kelewatan. Administrasinya ikutin, jangan sampai salah. Kalau kalian sampai enggak ikutin ini, jangan sampai menyesal karena dua kali kalian melewatkan kesempatan, ” cakap Ranger Emas saat LIVE Instagram di studio barunya (04/08/21).

Jadi jadi bintang esports bagian satu dari ajang talent search esports satu-satunya pada Indonesia? Ayo segera menyimak Audisi Online Esports Star Indonesia, registrasi mulai 2 Agustus hingga 15 Agustus 2021 di aplikasi RCTI+!

Info selengkapnya: www.gtv.id/esi2021 Instagram: @esportsstarindonesia

(DRM)