123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Rilis PS5 di Indonesia Kemungkinan Tertunda

Update

Rilis PS5 di Indonesia Kemungkinan Tertunda

ADA kabar yang kurang mengenakkan bagi para gamer di Asia Tenggara, terutama penggemar konsol Sony PlayStation. Beredar kabar peluncuran PlayStation 5 atau PS5 kemungkinan tertunda di sejumlah negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Singapura telah menerima preorder PS5 gelombang kedua. Imbasnya, gamer dari beberapa negara boleh jadi harus menunggu hingga 2021 sebagai membeli konsol itu.

Baca juga: Game Tirta Buatan Indonesia Akan Hadir di PS5 dan Switch 

Dikutip dari Notebook or folder Check , Selasa (20/10/2020), que ayuda gamer telah menyampaikan kekhawatirannya melalui media sosial. Mereka menyebut Nokia tidak akan merilis PS5 dalam kawasan Asia Tenggara pada akhirusanah ini seperti yang telah direncanakan sebelumnya.

Rilis PS5 di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya kemungkinan tertunda. (Foto: Notebook Check)

Penggemar di Asia Tenggara bahkan melihat tagline “Launches Formal procedure 2020” telah dihapus dari taruhan wab regional PS5. Istilah “Holiday” ini diketahui relevan dengan bulan November atau Desember yang pada dasarnya liburan akhir tahun. Penghapusan tagline itu seakan mengindikasikan peluncuran PS5 di Asia Tenggara ditunda paling gak hingga 2021.

Baca juga: Pesawat OSIRIS-REx NASA Hari Ini Mendarat di Asteroid Bennu

Situs PS5 untuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam saat ini hanya menampilkan gambar konsol next-gen di bagian arah halaman arahan masing-masing. Namun di dalam Singapura prosesnya sangat cepat dalam memperkirakan tanggal peluncuran pada 20 November, bahkan ada preorder gelombang kedua di sana.