123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Update

Samsung akan Pakai Bahan Masa Ulang di Produk Selulernya

RUPANYA Samsung Electronics Co akan memakai bahan daur ulang di semua produk ponsel barunya pada tahun 2025 kelak. Sebab raksasa teknologi Korea Selatan itu berjanji untuk meminimalkan dampak lingkungan.

Samsung meluncurkan pandangan berkelanjutan baru untuk usaha seluler, “Galaxy for the Planet, ” di rancangan Unpacked kemarin.

  Samsung

Untuk mencapai tujuan keberlanjutan, Samsung mengatakan, mereka akan mencoba memasukkan bahan daur ulang di semua produk seluler baru dan menghilangkan seluruh plastik dalam kemasan seluler pada tahun 2025.

“Samsung berinvestasi di bahan ramah lingkungan mutakhir dan inovatif untuk produknya, ” kata perusahaan tersebut, dikutip Yonhap, Kamis.

Seperti dilansir lantaran Antara, vendor smartphone tersebut juga berencana untuk mencapai konsumsi daya siaga nihil dari pengisi daya smartphone, yang bertujuan untuk kontraksi hingga di bawah 0, 005 watt pada tarikh 2025.

Sekitar ini, perusahaan telah mengurangi konsumsi daya siaga di semua pengisi daya ponsel cerdasnya menjadi 0, 02 W.

Selain itu, Samsung mengatakan hendak mencoba meminimalkan limbah sejak tempat kerja selulernya dengan tujuan untuk mengalihkan semua limbah dari tempat pengucilan sampah pada tahun 2025.

Perusahaan serupa berjanji untuk mengurangi “limbah elektronik” dengan meningkatkan siklus hidup produk, proses pola melalui Galaxy Upcycling serta program tukar tambah.

(DRM)