Update

Samsung Hadirkan Laptop Book Go Terbaru, Ini Spesifikasinya

JAKARTA – Samsung Electronics Co. secara resmi sudah meluncurkan laptop Galaxy Book baru guna memikat daya beli konsumen agar meningkatkan penjualan notebook di pusat tren tinggal di panti akibat adanya pandemi.

Dikutip dari Biro Berita Yonhap, Jumat, Galaxy Book Go dan Galaxy Book Go 5G mau menjadi varian tambahan terbaru untuk portofolio notebook Samsung yang didukung oleh platform komputasi Snapdragon Qualcomm.

Dalam hal tersebut, Galaxy Book Go 5G hadir dibekali dengan platform Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 2 5G, sedangkan versi LTE ditenagai oleh sistem Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2.

Baca Juga :   Samsung Perkenalkan Laptop Galaxy Book Pro terbaru

Sedangkan untuk Galaxy Book Go versi Wi-Fi dan contoh LTE baru akan ada pada akhir bulan itu di pasar tertentu dengan harga mulai dari 349 dolar AS. Varian 5G akan diluncurkan akhir tarikh ini.

Cahaya Galaxy Book Go dengan hadir dengan Microsoft Windows 10, hadir dengan layar 14 inci dan engsel lipat 180 derajat mengikuti sistem speaker Dolby Atmos yang menyenangkan.

Laptop Galaxy Book Go ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur konektivitas serta multitasking, termasuk Galaxy Book Smart Switch dan Quick Share.

Baca Juga :   Samsung Umumkan Laptop Entry-Level Galaxy Book 

Model LTE menawarkan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 128GB, secara dilengkapi pengisi daya cepat 25W. Samsung mengatakan spesifikasi untuk model 5G akan terungkap nanti.

Raksasa teknologi Korea Selatan berharap laptop baru hendak meningkatkan kehadirannya di sektor notebook yang tumbuh cepat karena permintaan untuk kerja jarak jauh dan penelaahan jarak jauh terus bersambung.

(amr)