Steve dan Alex dari Minecraft Mau Ikut Bermain di Super Smash Bros Ultimate

Update

Steve dan Alex dari Minecraft Mau Ikut Bermain di Super Smash Bros Ultimate

NINTENDO baru saja mengumumkan bahwa karakter Steve serta Alex dari game Minecraft bakal hadir di Super Smash Bros Ultimate. Mereka bakal melakukan debut dalam game tersebut melalui downloadable content (DLC) yang mulai tersedia pada 13 Oktober.

Mengutip dari Ubergizmo , Rabu (7/10/2020), ini akan menjadi bagian dari Ultimate Fighters Pass Volume 2 yang tak hanya akan memasukkan dua watak dari Minecraft. Namun akan menampilkan panggung bertema Minecraft serta kurang tambahan lainnya.

Baca juga: Fortnite dan Minecraft, Game Paling Banyak Dimainkan di Nintendo Switch 

Selain itu, karakter ini juga mau memiliki beberapa serangan bertema istimewa Minecraft. Misalnya kemampuan membuat arah dan menggunakannya sebagai bentuk pertahanan, tetapi juga membuat barang-barang untuk digunakan.

Lalu akan ada kemampuan ultimate bernama House of Boom yang bisa melemparkan lawan-lawannya ke tumpukan Creepers dengan eksplosif. DLC ini akan mendaftarkan karakter lain, tetapi jika hanya menginginkan Steve dan Alex, mampu membelinya dalam bentuk paket Challenger.

Baca pula: Game Minecraft Dapat Update Gembung, Ada Gua dan Tebing 

Minecraft bukanlah game pertama dari Microsoft yang ditambahkan ke Super Smash Bros Ultimate. Sebelumnya Nintendo menambahkan karakter Banjo dan Kazooie dari Banjo-Kazooie di masa lalu.

(han)