Tak Perlu Mahal, Tablet Samsung Tersebut Hadirkan Desain Modern, Elegan & Kokoh

Update

Tak Perlu Mahal, Tablet Samsung Tersebut Hadirkan Desain Modern, Elegan & Kokoh

JAKARTA – Samsung baru-baru ini menghadirkan tablet berbasis Android terbarunya, Galaxy Tab A7 yang kompatibel dengan beragam penggunaan di Google Playstore. Dengan fleksibilitas yang dimiiki Galaxy Tab A7, memudahkan pengguna dalam memanfaatkan teknologi yang ada di perangkat itu, terutama untuk berbagai keperluan.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, penggunaan gadget dan internet mengalami peningkatan.

Baca Juga:   Galaxy Tab A7, Alternatif Laptop Penopang Aktivitas Kerja dan Membiasakan

Mengaji Juga:   Fitur Focus Mode Galaxy Tab A7 Angkat Selesaikan Target Pekerjaan

Lembaga riset mobile App Annie mencatat bahwa selama pandemi rata-rata penggunaan aplikasi mobile pada Indonesia naik 25%, dan Gabungan Penyelenggara Jasa Internet Indonesia mendapati terjadi peningkatan trafik data jarang 20-25%.

Ini membuktikan bahwa teknologi semakin integral dalam kehidupan sehari-hari. Akan namun, terkadang penggunaan teknologi dapat menjadi distraksi dari pekerjaan, keluarga, ataupun bahkan diri sendiri. Di sinilah gaya hidup digital yang bernas harus menjadi kesadaran.

Samsung hadir disaat yang tepat, dimana sekarang ini masyarakat memerlukan gadget yang juga berfungsi jadi ruang kerja dan belajar, simple, tidak repot, tetapi memiliki kegiatan yang tidak kalah bagus secara laptop atau komputer.

Tablet Galaxy A7 Samsung ini, memiliki desain yang modern, elegan dan kokoh. Nah, Okezone akan membahas utama persatu bagaimana keunggulan dan makna ketika menggunakan tablet ini.

Desain

Okezone mendapat kesempatan memeriksa langsung tablet ini. Mulai dari desainnya yang kekinian, layar dengan dibuat melengkung sehingga tidak kaku, dan dengan ketebalan cukup ramping hanya 7 mm. Bobotnya selalu hanya 476 gram, cukup rendah. Tab A7 ini memiliki bentang layar 10, 4 inci yang dikelilingi bezel besar. Umumnya, tablet memiliki bezel besar dibandingkan smartphone.

Sayangnya tablet tersebut tidak dilengkapi pemindai sidik jari, tetapi Tab A7 ini memakai teknologi pengenalan wajah sebagai pendamai. Dengan kamera depan di bagian tengah pun akan memudahkan pengguna saat video conference dengan gaya posisi landscape.

Keunggulan lain terletak pada empat lubang speaker yang dibuat simetris, dua di kanan dan dua dalam kiri. Untuk tombol power terletak pada bagian atas. Ada selalu lubang speaker dan volume.

Sementara Port USB terletak di tengah-tengah sisi bagian kanan dan ditemani dengan satu teristimewa lubang mikrofon.

Secara umum, tablet A7 ini betul nyaman digunakan, dengan Bobotnya yang ringan dipadu dengan bodinya dengan tipis namun kokoh membuatnya damai digenggam walau sesekali dengan kepala tangan. Tentunya dengan segala kebulatan dan kemudahan, menggunakan tablet lebih nyaman ketimbang laptop.