123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Update

Tersebut 5 Aplikasi GPS dengan Bisa Digunakan Saat Offline

JAKARTA – Dekat semua pengguna android betul familiar dengan aplikasi Google Maps yang membantu meluluskan arah ketempat tujuan Kamu. Sepertinya hampir seluruh android langsung tertanam aplikasi Om google Maps.

Namun sebenarnya ada banyak alternatif selain Google Maps yang bisa menunjukan arah buat sampai ke lokasi haluan Anda. Dilansir Androidauthority. com, berikut lima aplikasi GPS terbaik dan opsi praktik navigasi untuk Android Anda yang bisa dicoba.

1. HERE WeGo Maps

HERE WeGo adalah salah kepala dari pesaing serius Om google Maps di ruang penerapan navigasi. Apikasi ini memakai fitur antarmuka yang mudah dan elegan dengan preferensi pemetaan di seluruh negeri.

Tidak seperti Google Maps yang kudu dioperasikan secara online, HERE WeGo Maps dapat terus beroperasi walau di lokasi yang tidak ada petunjuk sekalipun alias offline. Pelaksanaan ini juga membantu jika Anda berada di kawasan dengan koneksi data yang tidak stabil.

HERE juga menampilkan informasi lalu lintas (jika tersedia), peta angkutan umum, dan Anda dapat menyesuaikan secara menyimpan tempat untuk isyarat arah cepat nanti. Semuanya gratis untuk digunakan. Tersedia juga aplikasi pembuat denah yang memungkinkan Anda menukar peta juga.

  (Baca serupa: Wow, MacBook Bakal Miliki Tujuh Warna)

2. MapFactor

MapFactor adalah lengah satu opsi aplikasi perjalanan populer yang sederhana. Itu mencakup fitur navigasi dan GPS dasar.

Aplikasi ini menggunakan OpenStreetMap. Itu berarti Anda bisa mendapatkan peta offline percuma yang diperbarui setiap kamar.

Ada serupa opsi peta tambahan, tetapi mungkin Anda bisa dikenakan biaya. Aplikasi GPS itu juga mendukung peta di banyak negara di seluruh dunia.

  (Baca juga: Bersiaplah, Ini 3 Hal Segar yang Muncul di Android 12)