123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Update

The Ramp, Rekomendasi Game Skateboard yang Minimalis

JAKARTA berantakan Skateboard merupakan salah satu cabang olahraga ekstrem. Tak jarang pula yang kesulitan untuk menjajal game itu karena banyak teknik yang dimainkan.

Buat itulah hadir game-game bertema Skateboard di ponsel. Peristiwa tersebut bisa menjadi lupa satu alternatif untuk memeriksa olahraga ekstrem tersebut. Lengah satunya yakni The Ramp, game skateboard minimalis beragam pastel yang lebih tenang.

Melansir laman PC Gamer, Senin (19/7/2021), The Ramp menyebut dirinya jadi mainan digital yang menyimpan berbagai arena skateboard tiba dari pipes, bowls, ramps, rails, yang bisa digunakan sang peluncur kecil di layar komputer. Tak tersedia penilaian, tak ada gaya super, tak ada kompetisi; hanya seorang gamer serta seorang atlet skateboard mini yang berusaha melakukan cara sekeren mungkin.

  BACA SELALU:

–  Astronot Tanam Cili di Luar Angkasa, Telah Mulai Tumbuh!

–  Keterangan Tentang Fenomena Tidur “Ketindihan” Menurut Ilmu

Game ini berhasil merangkak di tangga kemasyhuran game indie dan menjadi salahsatu game skateboard dengan paling menarik. Menurut para-para gamers, keunikan The Ramp terletak pada gameplay dengan berfokus pada trik-trik hawa alih-alih trik-trik di susur jalan yang ada di game skateboard lainnya.

Sang developer, Paul Schnepf mengaku menggarap The Ramp karena ingin memberikan perspektif baru dalam dunia skateboard.

“Aku ingin menunjukkan betapa asyiknya melakukan trik di suasana. Di dunia nyata maupun di game yang terkesan realistis, agak sulit menyelenggarakan trik-trik gila ketika melompat, ” katanya.  

Game The Ramp akan muncul lewat pemasok game PC milik Valve, Steam, tanggal 3 Agustus mendatang.

(nit)