123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Update

Twibbon Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H Down!

JAKARTA – Hari umum Idul Fitri 1442 Hijriah sudah di depan sembrono. Hari Kemenangan bagi kaum muslimin itu akan tambah berkesan dengan mengirimkan doa serta ucapan selamat bersama rumpun. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini negeri melarang untuk mudik.

(Baca juga: Kisah Menegangkan Prabowo saat Dipanggil Gus Dur di Istana Raja Yordania )

Namun jangan kacau,   Anda tetap mampu menjalin silaturahmi melalui perintah elektronik dan media sosial dengan mengirimkan ucapan atau gambar perayaan Idul Fitri. Salah satunya menggunakan Twibbon.

Twibbon adalah sebuah media promosi, pertolongan, pamflet atau banner bersifat foto yang dikombinasikan secara bentuk frame atau border yang di desain mengakui. Bingkai foto tersebut nyata softcopy.

(Baca juga: Kisah Penuh Haru Gus Miftah Mualafkan Seorang Ateis lantaran Belanda )

Twibbon bisa diakses melalui handphone maupun laptop. Pemakainya juga tak menetapkan mendaftar (sign up) terlebih dahulu untuk bisa membuat kartu ucapan selamat Idul Fitri 1442 H di Twibbon.

Tetapi sayangnya, aplikasi Twibbon dalam Rabu (12/5) malam jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H tidak mampu digunakan.

Pantauan Okezone di situs twibbonize. com tidak bisa dibuka dan tertulis ‘Lalu lintas arus Lebaran di Twibbonise saat ini sedang padat’

“ Iya nih bang, Twibbon Lebaran tidak bisa dipakai sejak sore tadi, ” perkataan Awal, salah satu pengguna.

Pria berisi tambun ini berharap, penerapan tersebut dapat digunakan kembali sebelum hari Lebaran besok. “ Mudah-mudahan saja suangi ini bisa digunakan balik, ” harapnya.

(fmi)