Update iOS 14. 0

Update

Update iOS 14. 0. 1 Perbaiki Bug di Aplikasi Default

SALAH satu fitur baru iOS 14 yang diinginkan pengguna iPhone & iPad adalah pilihan mengatur ulang aplikasi default. Sebab sebelumnya ditemukan masalah seperti tautan situs lazimnya terbuka di Safari, meskipun hanya menggunakan Chrome. Tautan email juga akan terbuka di aplikasi iOS Mail, walaupun menggunakan aplikasi lain seperti Outlook, Gmail, dan sebagainya.

Mengutip sebab Ubergizmo , Jumat (25/9/2020), Apple tidak butuh zaman lama untuk memperbaiki bug itu karena baru-baru ini mengeluarkan update berupa iOS 14. 0. satu. Salah satu yang diatasi merupakan bug pengaturan ulang aplikasi default.

Baca juga: Gmail Kini Bisa Jadi Aplikasi Default di iOS 14 

Bagi mereka yang tak sering mengatur ulang atau menyelenggarakan ulang iPhone atau iPad, maka dirasa ini bukan masalah besar. Namun jika penggunanya adalah tipe yang sesekali memulai ulang set, maka harus mengulang semua pasangan setiap kali itu mengganggu.

Selain memperbaiki bug itu, iOS 14. 0. 1 serupa mengatasi bug lain seperti pratinjau kamera yang sekarang ditampilkan, ataupun mencegah iPhone terhubung ke Wi-Fi, mengirim email, atau mencegah gambar muncul di widget.

Update seharusnya sudah tersedia sehingga pengguna iPhone atau iPad harus dapat melakukan pembaruan sekarang.

Baca juga: Itu Cara Mudah Gunakan Apple Translate Baru di iOS 14 

(han)