123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Update

Vivo Y53s Resmi Hadir pada Pasar Tanah Air, Tersebut Spesifikasi dan Harganya

JAKARTA – Vivo Indonesia meluncurkan ponsel terbarunya vivo Y53s di pasar Negeri Air. Ponsel tersebut diklaim cocok untuk gaming dan mendukung produktivitas kerja.

“vivo menghadirkan vivo Y53s sebagai smartphone meyakinkan yang mampu menjawab keinginan generasi muda yang bergelora dan membutuhkan pengalaman hiburan tanpa batas, ” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangannya, seperti dikutip, Jumat (23/7/2021).

vivo Y53s memiliki fungsi NFC memiliki prosesor Helio G80 gaming disertai dengan memori penyimpanan yang besar 128 GB dan RAM 8GB+3GB Extended RAM. Teknologi Extended RAM pada vivo Y53s menguatkan ponsel untuk menambah BINGKAI menjadi 11 GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB.

  Vivo Y53s Resmi Hadir di Pasar Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Harganya

MEMBACA JUGA:

–  Redmi Book 15 Resmi Hadir dalam Indonesia, Dibanderol Rp6 Jutaan

–  Jadi Alternatif di Masa Pandemi, Ini Jalan Aman Bikin Tanda Tangan Elektronik

Melalui perluasan kapasitas sejarah RAM yang sangat tinggi ini, memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi konsumen untuk membuka beberapa aplikasi dengan bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan lag. Selain dapur pacu yang lihai, ponsel ini juga disertai dengan pengisian daya segera berkapasitas 33 watt.

Untuk memberikan kemahiran fotografi yang menyenangkan hp ini dibekali dengan 64 MP Night Camera dengan tampilan trendy slim design.