Voting Dibuka! Ariel Noah-Baim Wong Besar Jadi Nominator Indonesian Esports Awards 2020

Update

Voting Dibuka! Ariel Noah-Baim Wong Besar Jadi Nominator Indonesian Esports Awards 2020

JAKARTA – Voting Indonesian Esports Awards 2020 sudah dibuka pada hari Minggu 18 Oktober 2020 tepat pukul 00. 00 WIB. Beberapa nama dari kategori nominasi muncul di media sosial dan juga dalam tayangan GTV sebagai penyelenggara penghargaan bergengsi itu.

Seperti diketahui, Indonesian Esports Awards 2020 adalah penghargaan esports pertama di Indonesia.

Ariel Noah dan Baim Wong menyambut positif dan betul bangga terhadap apresiasi GTV yang telah memilih mereka sebagai nominator dari kategori Celebrity Gamers Terfavorit, seperti halnya Brisia Jodie serta juga selebriti lainnya.

“Bangga banget, karena kita berkesempatan saling support dan memberi petunjuk buat pengembangan esports. Acara ini positif dan menjadi momen cantik untuk yang hobi game, profesional player, sampai game developer, dan lain-lain, ” ujar Ariel, Senin (19/10/2020).

Ucapan Ariel senada dengan misi yang diusung GTV dalam menggelar ajang tersebut. “Salah satu misi terbesar GTV Indonesian Esports Awards 2020 ialah membangun ekosistem esports di Tanah Air. Dengan ekosistem yang kondusif, iklim kompetisi dan industri esports yang positif akan melahirkan lebih penuh lagi talenta esports kebanggaan Indonesia, ” tutur Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

“Kita semua bisa ikut mendukung terciptanya ekosistem esports tersebut dengan jalan memberikan apresiasi tertinggi bagi pribadi esports Indonesia, ” tambahnya dengan penuh semangat.

Tengah itu untuk kategori selebriti dengan membentuk tim esports seperti RANS Esports milik Raffi Ahmad, konten kreator esports Jess No Limit dan Sarah Viloid terlihat benar antusias saat diberitahukan bahwa mereka terpilih menjadi nominasi dalam GTV Indonesian Esports Awards 2020 itu.

Respons yang benar menggembirakan bagi GTV muncul pula kalangan yang memang bersentuhan langsung dengan dunia esports dan terpilih menjadi nominasi. Misalnya, nominasi professional player Ikhsan Lemon – RRQ, nominasi Caster yaitu Valentino Jebret, para professional coach, para pengelola turnamen di Tanah Air, para-para pro-team, bahkan dari para publisher games seperti Moonton, Tencent, & Garena.

Ada 11 kategori nominasi dalam Indonesia Esports Awards 2020 ini: Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Kompetisi Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Menyampaikan dukungan kepada para nominasi GTV Indonesian Esports Awards 2020 ialah cara termudah, efektif, dan terbaik untuk membangun ekosistem esports dalam Indonesia. Jadi berikan dukunganmu sekarang juga dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (Gratis) atau voting via sms ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI memindahkan ke 95151 (berlaku tarif Rp 2. 200 / sms, telah termasuk ppn), periode voting mulai 18 Oktober sampai 18 November 2020.

Info selengkapnya follow akun Instagram @officialgtvid @esortsstarindonesia dan pilih cara voting dengan kamu sukai, serta vote paling-paling untuk mendukung insan esports Indonesia kebanggaan bangsa!

(han)