123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

Update

Zoom Hadirkan Banyak Fitur Segar, Diantarannya Terjemahan Bahasa Otomatis

JAKARTA – Zoom yang merupakan aplikasi obrolan video kembali menghadirkan sebanyak fitur baru pada konferensi Zoomtopia tahunan. Salah kepala fitur baruanya bisa mengalih bahasakan bahasa secara otomatis.

Perusahaan mengatakan fitur-fitur baru yang dirilis berniat untuk membantu jutaan penggunanya dalam transisi ke metode kerja hybrid.

Melansir Cnet, Rabu (15/9/2021), fitur yang dirilis termasuk transkripsi dan terjemahan multibahasa langsung untuk panggilan Zoom .

Baca Selalu :   Zoom Didenda Puluhan Juta Dolar Akibat Zoombombing

Zoom menggunakan pembelajaran mesin dan pemrosesan isyarat alami untuk menyalin bahasa lisan, dan kemudian di setiap peserta akan dapat menerjemahkannya ke bahasa mereka sendiri.

Fitur tersebut hadir dalam versi beta yang baru akan ada bulan ini, dan sifat tersebut akan tersedia dengan umum pada akhir tarikh.

Mengucapkan Juga:     Cara Hemat Kuota saat Kelas Online Memakai Zoom

Daftar bahasa apa selalu yang bisa digunakan belum final. Namun perusahaan menyebut akan ada 30 salinan dan 12 opsi makna pada akhir 2022.

Fitur baru lainnya adalah Zoom Whiteboard, suatu papan tulis digital yang memungkinkan pengguna dapat berinteraksi melalui papan digital ini yang bisa digunakan dibanding desktop ataupun tablet.

Zoom juga memperbarui Zoom Room Smart Gallery yang menampilkan kamera sebab semua peserta rapat menjadi lebih baik dan gambar individu dari peserta tatap muka.