Game PC Terbaik Untuk Penggemar Adventure Fantasy

Game PC Terbaik untuk Penggemar Adventure Fantasy

Genre adventure fantasy telah memikat hati para gamer selama beberapa dekade, menawarkan dunia yang imersif penuh dengan keajaiban, bahaya, dan petualangan. Jika kalian termasuk penggemar sejati dari genre ini, berikut adalah beberapa game PC terbaik yang wajib kalian coba:

1. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt adalah mahakarya yang tak perlu dipertanyakan lagi. Menempatkan kalian di sepatu seorang pemburu monster bernama Geralt, game ini menawarkan dunia terbuka raksasa untuk dieksplorasi. Dengan cerita yang menghanyutkan, karakter yang menawan, dan pertempuran yang mengasyikkan, The Witcher 3 akan membuat kalian tenggelam selama berjam-jam.

2. Skyrim

Skyrim, seri kelima dari franchise The Elder Scrolls, membawa kalian ke dunia Tamriel yang luas dan tak terbatas. Dengan banyaknyaクエスト (quest) yang mendebarkan, sistem pertempuran yang adiktif, dan sistem kustomisasi karakter yang mendalam, Skyrim adalah impian bagi para penggemar RPG aksi.

3. Dragon Age: Inquisition

Dragon Age: Inquisition adalah RPG aksi yang diakui kritis dari BioWare. Sebagai Inquisitor, kalian harus menjelajahi dunia Thedas yang dilanda perang sambil merekrut sekutu, melawan monster, dan mengambil keputusan yang akan membentuk masa depan.

4. GreedFall

GreedFall adalah game RPG aksi yang unik yang berlatar di alam semesta fantasi kolonial abad ke-17. Sebagai seorang petualang yang baru tiba di pulau Teer Fradee, kalian harus menavigasi permainan kekuasaan dan mengungkap rahasia kuno.

5. Divinity: Original Sin 2

Divinity: Original Sin 2 adalah CRPG berbasis giliran yang menghidupkan kembali genre ini. Dengan sistem pertarungan yang mendalam, kebebasan menjelajah yang luar biasa, dan cerita yang sangat dapat dimainkan kembali, Divinity: Original Sin 2 adalah game yang wajib dimainkan bagi para penggemar RPG klasik.

6. Pillars of Eternity II: Deadfire

Pillars of Eternity II: Deadfire adalah sekuel yang ditunggu-tunggu dari Pillars of Eternity yang sangat dipuji. Sekali lagi, kalian akan memainkan peran sebagai Watcher, seorang pahlawan yang bepergian keliling dunia untuk memecahkan misteri dan menentukan nasib rakyatnya.

7. Disco Elysium

Disco Elysium adalah game RPG isometrik yang unik yang berfokus pada penyelidikan dan pengembangan karakter. Sebagai seorang detektif yang sedang menyelidiki pembunuhan, kalian harus mengungkap bagian-bagian yang hilang dari ingatan kalian dan membuat keputusan yang akan membentuk kepribadian kalian.

8. Solasta: Crown of the Magister

Solasta: Crown of the Magister adalah CRPG berbasis giliran yang terinspirasi oleh Dungeons & Dragons. Dengan penekanan pada taktik dan strategi, Solasta menawarkan pengalaman petualangan fantasi yang intens dan mendalam.

9. Pathfinder: Wrath of the Righteous

Pathfinder: Wrath of the Righteous adalah game RPG isometrik berdasarkan tabletop RPG populer, Pathfinder. Dengan dunia yang luas untuk dijelajahi, sistem pertempuran yang kompleks, dan pilihan cerita yang bercabang, Pathfinder: Wrath of the Righteous akan membuat kalian sibuk selama berminggu-minggu.

10. Baldur’s Gate 3

Baldur’s Gate 3, yang saat ini masih dalam pengembangan, adalah entri terbaru dalam franchise RPG aksi klasik. Berlatar di dunia Forgotten Realms, game ini menjanjikan petualangan berbasis giliran yang luar biasa dengan cerita yang mendalam, pertempuran yang menantang, dan banyak konten yang dapat dimainkan ulang.

Itu dia 10 game PC terbaik untuk penggemar adventure fantasy. Apakah kalian sedang mencari dunia luas untuk dijelajahi, cerita yang menghanyutkan untuk tenggelam, atau pertempuran yang mengasyikkan untuk diperjuangkan, game-game ini akan memberikan semua yang kalian dambakan. Jadi, ambil pedang, casting mantra, dan bersiaplah untuk memulai petualangan yang tak terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *